" />

Perempuan merupakan sosok yang unik, yang sebagian besar masyarakat belum mengerti dan belum memahaminya, bahwa sesungguhnya peranan wanita dalam kehiduapan sangatlah penting.

Membicarakan pemberdayaan perempuan, bukan berarti kita tidak mempedulikan kaum adam, namun fakta yang ada, bahwa pada saat ini perempuan dalam posisi yang tertinggal jika dibandingkan dengan laki-laki dan perempuan butuh mendapatkan pemberdayaan agar kehidupannya lebih layak dan mendapatkan hak-haknya sebagai perempuan yang memiliki peran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Perempuan adalah sosok yang paling dekat dengan anak-anaknya, mereka akan rela berkorban demi kemajuan anak-anaknya. Memberdayakan perempuan, berarti turut mencerdaskan dan meningkatkan kualitas anak. Dengan semakin tinggi pengetahuan dan kualitas perempuan, kecerdasan dan kualitas anakpu semakin terjamin. Karena perempuan sebagai ibu akan menjaga dan merawat anak mereka dengan baik. Dengan mencerdaskan dan memberdayakan perempuan berarti kita turut mencerdaskan bangsa.

Comments are closed.